Minggu, 16 Maret 2014

Pengalaman Berbisnis Online

Berbisnis Online searang lagi marak-maraknya di dunia maya, sekarang bisnis online bisa berbagai macam cara dan jenisnya.
ada yang memasang iklan, ada juga yang menyediakan iklan, bahkan sekarang lagi rame-rame berjualan secara online.
Berjualan Online tidak cukup sulit dan tidak cukup mudah, ya... setengah-setengah lah biar adil.. hehee. ada banyak orang yang memanfaat kan sosial media, salah satunya beriklan di jejaring sosial facebook dan twitter yang sekarang banyak peminatnya. Bahkan sekarang ada salah satu website yang menyediakan kita berjualan di websitenya dengan gratis, disitu kita bisa memanfaatkan dengan mempromosikan barang yang ingin kita jual, contohnya ane jualan pakaian cowo/cewe, ane udah cukup lama bergelut sama namanya jualan online, ya pengalaman saya. *berbagi sedikit pngalaman lah juragan... hhe
Dari mulai SMA 2  ane disuruh ma kaka ane jualan kaos di sekolah, ane pun jualan di sekolah, banyak sih yang beli tapi banyak juga yang ngutang, maklum lah cari pelanggan.. he. disitu ane berjualan dapet untung ya lumayan lah buat jajan biar gk minta lagi ma ortu. seminggu barang ane abis sama pembeli tapi distu ada juga yang ngtang.. hhe

Selasa, 08 Oktober 2013

Manfaat Olahraga Teratur



Apakah anda ingin tampil lebih menarik hidup yang sehat dan bugar?
tak perlu obat-obatan atau kosmetik yang aduhai harganya, anda cukup dengan berolahraga dengan teratur.

Olahraga bisa dimanapun tak perlu fitnes tak perlu dengan olahraga yang berat dimana anda berkeringat berjam-jam, yang anda butuhkan meluangkan waktu dari kesibukan sehari-hari untuk berolahrga cukup dengan berjalan-jalan juga hidup akan sehat asalkan dengan teratur..
dan anda akan merasakan hidup sehat dari manfaat olahraga yang teratur. ^_^


Sabtu, 28 September 2013

Majalengka Kota Angin



Alun-alun Majalengka

Majalengka..
Konon katanya Majalengka berawal dari kisah asmara Nyi Rambutkasih yang di sukai sama pangeran dari Cirebon dan akhirnya menghasilkan nama Majanelangka atau Majalengka. 
Klik Disini Untuk membaca artikel tentang sejarah Majalengka.
Stiap tanggal 7 Juni Majalengka merayakan hari kelahirannya, dimana semua pihak berharap melalui hari lahirnya Kab.Majalengka ini  harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, dan semua pejabat majalengka bersungguh-sungguh membangun dan membimbing masyarakatnya dengan jujur. ^_^

Sabtu, 23 Maret 2013

SBMPTN



SBMPTN (Sleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negri) tahun 2013.
SBMPTN bisa jadi pengganti SNMPTN.
Untuk yang telat daftar SNMPTN bisa mengikuti seleksi masuk perguruan tinggi negri dengan cara SBMPTN.

Sama halnya SNMPTN , SBMPTN bisa memilih prodi atau jurusan yang diminat dengan cara sleksi ujian, sebelum menentukan pilihan pastikan kita tahu apakah Prodi/jurusan yang ingin dipilih apakah tersedia dalam SBMPTN 2013, dan PTN apa saja yang menyediakan prodi/jurusan tersebut. Brapa peminat prodi/jurusun itu pada tahun lalu dan brapa daya tampung tiap prodi tahun ini.

Minggu, 10 Maret 2013

Sejarah tentang Google


Mungkin anda gak asing lagi dengan istilah GOOGLE. Sekarang ini Google terkenal dengan mesin pencari yang sangat di gemari bagi kalangan masyarakat di dunia.
Jangan hanya tau Google itu sebagai mesin pencari saja, anda meski tau sejarah tentang Google buat tambah-tambah ilmu agan, dan buat cerita-cerita ke temen-temen agan.. hhe  ^_^.

Disini kami akan membahas sedikit tentang sejarah Google.

Google merupakan prusahaan di Amerika Serikat yang terkenal di dunia yang di dirikan oleh dua orang mahasiswa. Mereka berdua yaitu Larry Page dan Sergey Brin.
Kemajuan teknologi dalam hal jaringan menjadikan Google sebagai prusahaan dengan mesin pencariannya bernama Google makin di gemari semua kalangan masyarakat. Sebagian besar merka tidak mengetahui bagaimna sejarah prusahaan ini hingga akhirnya Google terkenal dan tidak asing bagi masyarakat dunia.

//SEO