Minggu, 23 Desember 2012

Menformat script dalam Web

Text Formatting adalah script-script yang ada dalam web, disini saya akan memberikan ilmu yang saya dapatkan dari pembelajaran yang saya tau. *Seguru seilmu jangan ganggu.. hahaa
disini saya akan membahas keterangan-keterangan dari script tersebut. namun tak semuanya script yang ada dlam web atau blog saya ketahui..
*maklum saya juga masih belajar.. hhee  ^_^

             Jenis-jenis script Text Formatting Dalam Web

Output
No. Script Keterangan
1. b Untuk menebalkan text
2. big Untuk membesarkan text
3. i Untuk memiringkan text
4. small Untuk mengecilkan text
5. strong Untuk menebalkan text, text terlihat lebih kuat
6. sub Subscript, misalnya: H2O
7. sup Superscript, misalnya: 100o
8. del sebagai tanda text yang di hapus/diperbaiki
9. ins Sebagai tanda text yang disisipkan
10. pre Performat, menampilkan tulisan sesuai yang diketik

Catatan :
Jika Ingin menggunakan script diatas, sebelum Script kasih tanda lebih kecil (<) &  lebih besar (>).
dan jika anda udah menulisnya tutup dengan tanda (</script >.
<script diatas>Apa yang ingin anda tulis </script diatas>

contoh : <p>Ini pembelajaran tentang menformat sebuah web</p>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//SEO