Selasa, 08 Oktober 2013

Manfaat Olahraga Teratur



Apakah anda ingin tampil lebih menarik hidup yang sehat dan bugar?
tak perlu obat-obatan atau kosmetik yang aduhai harganya, anda cukup dengan berolahraga dengan teratur.

Olahraga bisa dimanapun tak perlu fitnes tak perlu dengan olahraga yang berat dimana anda berkeringat berjam-jam, yang anda butuhkan meluangkan waktu dari kesibukan sehari-hari untuk berolahrga cukup dengan berjalan-jalan juga hidup akan sehat asalkan dengan teratur..
dan anda akan merasakan hidup sehat dari manfaat olahraga yang teratur. ^_^



Disini ane membahas manfaat olahraga yang teratur, diantaranya.

  • Membantu menjaga berat badan

Mungkin anda juga tau atau semua orang pun tau olahraga bisa membakar kalori di tubuh kita, bila kalori terbakar maka berat tubuh anda akan berkurang. dari informasi yang ane dapet katanya berjalan satu kilometer setiap hari bararti anda telah membakar 50 kalori yang ada dalam tubuh anda. Anda juga akan terlihat cerah, bugar, dan segar karna olahraga juga bisa melancarkan sirkulasi darah anda.

  • Mencerahkan atau menenangkan suasana hati anda

Saat berolahraga badan anda akan mengeluarkan zat dimana yang membuat kita lebih bahagia dan relaks yaitu zat endorphin. Penelitian juga menunjukan bahawa berolahraga megurangi depresi dan kegelisahan. buat anda yang selalu sibuk di kantor dan banyak tugas-tugas atau proyek sebaiknya luangkan waktu anda untuk berolahraga

  • Mencegah anda mudah terkena sakit

Olahraga yang teratur memiliki kemampuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sistem ketahanan tubuh yang baik berarti memperkecil anda terkana sakit salah satunya terkena pilek atau virus yang ringan lainnya.

Mungkin itu adalah manfaat kecil dalam berolahraga yang teratur, mungkin masih banyak lagi manfaat bagi tubuguh kita dengan berolahraga.
tentunya dengan rajin berolahrga sangat penting untuk menjaga dehidrasi tubuh kita, maka dari itu kita harus sering meminum air putih sebelum dan sesudah berolahraga untuk menjaga dehidrasi tubuh kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//SEO